Pages

Thursday, May 14, 2015

Review: Ally Blake - The Secret Wedding Dress

The Secret Wedding Dress
Ally Blake

Penerbit: Elex Media Komputindo
Penerjemah: Ayu Mahatma
Genre: Contemporary Romance
Gaun pengantin … tapi tanpa pengantin.

Paige Danforth tidak mengharapkan pernikahan yang indah karena pengkhianatan ayahnya dulu. Akan tetapi di sale gaun pengantin tahun itu, dia tak dapat menahan dirinya dari gaun pengantin dari sifon. Sepertinya dia harus mengakhiri kesendiriannya.

Datanglah tetangga barunya, Gabe Hamilton. Dia sangat menginginkan Paige di ranjangnya – tanpa ikatan, tanpa patah hati. Tapi, akankah sang petualang yang bertubuh besar dan nakal itu mengakhiri perjalanannya saat dia melihat gaun pengantin di lemari Paige?
Buy book at : Gramedia


Suka deh sama cover dengan background baju pengantin ini, tapi kenapa sepatunya gak putih juga ya? Mungkin supaya kontras dengan warna putihnya. Hahahahahah...

How they met...
Mungkin lagu Kunto Aji berjudul Terlalu Lama Sendiri cocok menjadi backsound lagu ini. Semua ini karena sahabatnya yang akan menikah dan mengajaknya belanja sale gaun pengantin. Di sanalah Paige menemukan gaun impiannya dan membelinya.

Lift tempat tinggal Paige tidak pernah bisa beroperasi dengan baik. Namun, khusus pada hari itu, lift berjalan dengan sempurna. Hari dimana ia membeli baju pengantin yang ia tak tahu kapan akan ia pakai. Hari dimana ia bertemu dengan seorang pria yang menarik, Gabe Hamilton, sambil menenteng tas belanjaan sale gaun pengantin.

and the problems begin...
Bagi Paige, Gabe adalah pria yang seharusnya ia hindari. Belum lagi masa lalu orang tuanya yang membuat Paige mempertanyakan cinta. Tapi pesona Gabe yang tak dapat dia hindari dan keberadaan pria itu di kota ini yang hanya sebentar, membuat Paige membulatkan tekadnya untuk menikmati hubungan mereka. Di lain pihak, Gabe merasa bahwa Paige adalah wanita yang menyenangkan. Banyak hal yang tak dapat ia duga dari wanita ini dan membuatnya semakin penasaran dengan Paige.

Namun, apakah Gabe adalah pria yang tepat menjadi alasan Paige mengenakan gaun pengantin yang ia dambakan?

About The Secret Wedding Dress
Mengambil setting di Melbourne, sayang sekali sebenarnya sang penulis tidak menggunakan detail buku ini. Padahal Melbourne adalah salah satu kota impian yang ingin aku kunjungi. Oke, informasi ini gak penting. Hahahahaha...

Karakter Paige di sini adalah tipe I know what I want and I will take it. Sifatnya yang seperti ini yang membuat Gabe bertekuk lutut dan penasaran. Di satu sisi, wanita ini lembut, di sisi lain, Paige bisa berubah menjadi penggoda. Aku yang baca sampai terperangah ketika Paige keluar dari lift dan mendatangi penthouse Gabe dalam kondisi *ehem-ehem-ehem... baca sendiri bukunya*

And the kiss scene, oh my God! Ally Blake menuliskannya dengan sangat baik dan membuatku ingin meminta Gabe menciumku juga. HUAHAHAHAHAHAHA...

Sang penulis juga mengembangkan karakter utama dengan baik. Paige dengan pergulatan perasaannya terhadap Gabe. Gabe dengan pekerjaannya yang sangat rahasia dan dapat menjadi pemicu keretakan hubungannya dengan Paige. Complete deh :)

en masse...
Overall, this book is hot and sexy! Selain membuat jantung sedikit berdebar-debar, pengembangan karakter dan plotnya dengan baik dalam 312 halaman buku. Khas harlequin yang sweet, quick, and light reading.

Tapi, kalau kamu tidak suka tipe cerita yang alurnya lambat, mungkin kamu akan merasa buku ini sedikit membosankan. Kedua karakter utamanya baru terbuka di 1/4 bagian akhir buku ini.

And the verdict, the book is...




No comments:

Post a Comment