Pages

Tuesday, May 12, 2015

New Romance Books In May 2015

Sudah memasuki pertengahan bulan Mei, yuk kita intip novel-novel historical dan contemporary romance apa saja yang sudah dan akan terbit di Mei 2015 ini.

Beautiful Bastard 
~Christina Lauren~
[Beautiful Bastard #1]
Elex Media Komputindo
Rp 58.800,00
Chloe Mills, wanita cerdas, pekerja keras, dan sedang mengejar gelar MBA-nya. Masalahnya hanya satu: bosnya, Bennet Ryan. Mr. Ryan adalah pria yang teliti, kasar, acuh tak acuh—dan menggiurkan. Seorang Bajingan Tampan.

Bennet kembali ke Chicago dari Prancis untuk mengambil posisi penting di bisnis raksasa keluarganya. Dia tidak pernah menduga kalau asisten yang akan membantunya di luar negeri adalah makhluk cantik dan provokatif dengan kepolosannya yang harus ditemuinya setiap hari, benar-benar menjengkelkan. Berbeda dengan rumor yang beredar, dia tidak suka menjalin hubungan asmara di kantornya. Tapi wanita ini sangatlah menggairahkan hingga dia menolak prinsip itu, jika itu berarti dia bisa mendapatkannya. Di semua tempat di kantornya.

Ketika hasrat di antara mereka mulai sampai ke puncaknya, Bennet dan Chloe harus memutuskan dengan tepat apa yang harus mereka lepas agar bisa mendapatkan apa yang mereka mau.



The Bridesmaid's Best Man
~Susanna Carr~
Elex Media Komputindo
Rp 62.800,00
Setiap pesta lajang memiliki kejutan.... Angie Lawson sedang berada di Neraka Pengiring Pengantin—jika neraka adalah kelab telanjang yang dipenuhi dengan wanita yang menjerit-jerit dan mengenakan stiletto. Tetapi malamnya akan bertambah semakin buruk. Sekarang mantan pacarnya berdiri di hadapannya—setiap inci dirinya yang seksi dan lezat—dan Cole Foster bukanlah pria yang bisa diabaikan oleh sembarang wanita....

Cole sedang menyamar, tetapi dia jelas tidak mengharapkan ingatan intim tentang rasa panas yang selalu dirasakannya dan Angie. Tetapi ketika pengiring pengantin kehormatan—stiletto perak dan semuanya—dipukul sampai pingsan, Cole menyadari dia membutuhkan bantuan Angie untuk bisa menghadiri pesta pernikahan. Dan jika berada di sana juga berarti kembali ke ranjang Angie, maka Cole jelas adalah pria terbaik untuk pekerjaan ini.

Something to Talk About
~Dakota Cassidy~
[Plum Orchard #2]
Elex Media Komputindo
Rp 84.800,00
Emmaline Amos benci pada mantan suaminya yang selalu menganggapnya sebagai wanita yang menjemukan dan kelewat sopan. Kini, setelah bekerja untuk Call Girls (meskipun hanya sebagai General Manager), Em merasa tertantang untuk menunjukkan sisi lain dirinya yang tidak diketahui kebanyakan orang!

Jax Hawthorne, seorang ayah tunggal yang sudah lama tidak merasakan sentuhan wanita, sangat terkejut ketika mengetahui putrinya mencarikannya seorang “pacar” di Call Girls. Lebih terkejut lagi, begitu tahu bahwa “pacar” yang ditawarkan adalah Emmaline Amos, wanita paling sopan di Plum Orchard, sekaligus wanita yang selama ini dikaguminya dari jauh.

The Rustler
~Linda Lael Miller~
[Stone Creek #3]
Elex Media Komputindo
Rp 74.800,00
Ke mana seorang penjahat akan pergi ketika dia sudah siap untuk memperbaiki hidupnya?

Untuk Wyatt Yarbro, mantan pencuri dan perampok kereta api, Stone Creek adalah tempat untuk penebusan dosa. Dan Sarah Tamlin yang cantik adalah malaikat yang sempurna yang membantunya memperbaiki perbuatannya. Tapi Sarah menyimpan rahasia gelap di balik penampilannya yang sopan dan terhormat, bahkan ketika hatinya tertambat pada Wyatt yang memesona dan seksi.

Ketika seorang musuh yang penuh dendam bersiap untuk memorak-porandakan kota mereka yang damai, Wyatt dan Sarah akan tahu kalau mereka tidak bisa bersembunyi dari masa lalu. Untuk memenangkan pertarungan itu, mereka harus yakin pada sesuatu yang sebelumnya tidak pernah mereka percayai—adanya harapan di esok hari.

A Rake's Guide to Seduction
~Caroline Linden~
[Reece Family Trilogy #3]
Elex Media Komputindo
Rp 78.800,00
Anthony Hamilton tak kuasa menghindar. Penampilannya, cara hidupnya, masa lalunya—semuanya bersekongkol untuk membuatnya menjadi seorang pria yang ditakuti pria lain dan diinginkan oleh kaum wanita. Namanya selalu mengisi setiap gosip yang seakan tiada akhir. Tetapi dia tidak akan pernah melupakan satu-satunya wanita yang selalu diinginkannya—tapi tidak pernah didapatkannya…

Celia Reece sudah mengenal Anthony dengan baik sebelum pria itu mendapatkan reputasinya yang penuh skandal. Anak muda yang diingatnya selalu bicara dengan ramah padanya, membuatnya tertawa, dan wajahnya yang tampan selalu mampu membuat detak jantungnya berpacu. Akan tetapi, ibu Celia memiliki rencana lain—dan itu tidak termasuk pernikahan dengan Anthony. Kini Celia telah menjanda, dan ibunya berniat mencarikannya jodoh. Tidak mau membiarkan halangan apa pun untuk memenangkan hati Celia, tentu saja dengan mengerahkan keahlian yang sama yang membuatnya dijuluki pria tak bermoral yang paling menggoda di London.

Her Irresistible Protector
~Michelle Douglas~
[The Wild Ones Series #1]
Elex Media Komputindo
Rp. 54.800,00

Apakah kau ada di sini untuk menangkapku, Officer King?

Ketika Officer Mitchell King—mantan kekasihnya dan satu-satunya pria yang pernah dicintainya—hadir kembali di hadapannya serta mengatakan bahwa wanita itu membutuhkan penjagaan darinya, Tash malah lebih memikirkan debaran jantungnya yang semakin kencang ketika pria tersebut berada di dekatnya.

Dibatasi oleh pondok Mitch yang berada di dekat pantai, sepertinya Tash akan semakin sulit untuk menolak dan menghindar dari sang penjaga yang tak pernah jauh darinya.

Editor’s Note
Cerita romance yang kuat tetapi juga mempunyai bumbu misteri yang bisa membuat pembaca penasaran akan jalan ceritanya.

Tapestry
~Karen Ranney~
Elex Media Komputindo
Rp. 86.800,00

Untuk Lady Laura Blake, hanya ada satu pria di dunia: Alex, Earl of Cardiff. Tapi semenjak terluka di peperangan, Alex mengurung diri di kastil megah Heddon Hall. Karena percaya kalau dirinya tidak lagi manusia yang seutuhnya, Alex menutupi wajahnya dengan topeng kulit … dan mengubur jiwanya yang terluka di balik sikap yang dingin.

Laura kini sudah menjelma menjadi wanita cantik yang sulit dikenali Alex. Hasrat dan keharuan yang dilihatnya berkilat di mata Laura menggoda Alex untuk mengurangi rasa sakitnya dalam pelukan Laura yang manis dan sensual. Tapi ketika api gairah semakin tak terkendali, takdir yang kejam menghadang mereka, merajut jaring-jaring pengkhianatan yang bisa menghantarkan kesedihan hati atau kebahagiaan pada mereka yang berani untuk percaya pada cinta.

Editor’s Note
Karen Ranney adalah salah satu penulis yang pernah mendapatkan kehormatan untuk masuk dalam Bestseller Lists New York Times dan USA Today.

The Switch
~Lynsay Sands~
Elex Media Komputindo
Rp. 69.800,00

Ketika pertama kali bertemu Lord Jeremy William Radcliffe, Charlie dan saudara kembarnya, Elizabeth, sedang melarikan diri dari pamannya, bergantian berganti peran sebagai pemuda. Akan tetapi, Charlie tidak kuasa menahan diri untuk mengabaikan si lord yang tampan itu. Tentu saja, itu hanyalah sebuah awal; Lord Radcliffe memaksa “pemuda” itu dan saudara perempuannya yang cantik untuk pergi ke London. Tapi, mampukah dia melakukannya?

Dengan setiap sentuhannya, Radcliffe tanpa sadar telah menghasut keinginan bawah sadar Charlie, dan niat persahabatannya justru membuat Charlie semakin kacau. Walaupun memainkan peran sebagai laki-laki sangatlah menyenangkan, lebih banyak kesenangan yang bisa didapatnya ketika menjadi wanita. Dan setelah satu ciuman yang bergelora dari sang lord ketika dia tidak lagi berada di balik kedok, Charlie bersumpah akan menjadi wanita yang berapi-api.

Bewitching The Duke
~Christie Kelley~
[Wise Woman #2]
Elex Media Komputindo
Rp. 67.800,00

Collin Barret, Duke of Northrop, tidak pernah lagi percaya pada para tabib penyembuh. Jadi ketika dia mendapati Selina White sedang menyucikan rumahnya, dia pun murka.

Sebagai seorang duke, Colin terbiasa memerintah. Tapi Selina yang pedas punya keberanian untuk membantah ketika Colin memintanya pergi dari tanah miliknya. Colin lebih murka lagi ketika tahu dia tidak bisa berhenti memikirkan ayunan menggoda Selina ketika wanita itu berjalan.

Selina tidak akan membiarkan seorang pria memerintahnya untuk pergi dari desanya—bahkan jika pria itu seorang duke. Selina tidak takut pada kemarahan Colin, dia hanya takut pada rahasia yang dia jaga dari pria itu dan pada gairah yang dirasakannya setiap kali pria itu ada di dekatnya.

The Defender
~Lindsay McKenna~
[Jackson Hole Wyoming #6]
Gramedia Pustaka Utama
Rp. 68.00,00

Setelah berhasil meninggalkan masa lalu yang sarat masalah, Katie Bergstrom hanya ingin menetap di pusat rehabilitasi burung pemangsa miliknya di luar Jackson Hole. Didera trauma, Katie tak ingin menyakiti diri sendiri dengan menyambung ikatan dengan ibu kandung yang tak pernah dikenalnya ataupun mengenal lebih jauh Joe Gannon, pawang burung yang baru melamar kerja di tempatnya.

Sebagai mantan marinir, Joe memang terbiasa menjalani hidup penuh risiko. Ia pikir bekerja di pusat rehabilitasi akan membuat hidupnya lebih sederhana... kecuali untuk pekerjaan mata-mata yang ditugaskan padanya. Dan tampaknya menjalin hubungan terlalu dekat dengan Katie bisa membahayakan misi tersebut. Namun Joe yakin Katie tidak bersalah—bahkan dia dalam bahaya. Di tengah pergulatan Joe melindungi Katie, mereka saling jatuh cinta. Apa yang akan terjadi jika Katie tahu Joe menyimpan rahasia darinya?

The Wrangler
~Lindsay McKenna~
[Jackson Hole Wyoming #5]
Gramedia Pustaka Utama
Rp. 64.000,00

Ambruknya Wall Street memaksa bankir investasi Griff McPherson menukar setelan kerjanya dengan topi dan sepatu koboi. Ia lantas pulang ke peternakan Wyoming, yang dimilikinya bersama saudara kembarnya. Sayang, kehadiran Griff tidak terlalu diharapkan. Bertekad membuktikan kepada semua orang—termasuk diri sendiri—bahwa ia layak berada di Jackson Hole, Griff pun bekerja sebagai koboi di peternakan lain.

Sementara itu, Letnan Angkatan Udara Val Hunter diminta pulang untuk mengelola peternakan Bar H berhubung neneknya sakit. Tempat itu sebenarnya sarat dengan kenangan buruk, namun Val bertekad memenuhi keinginan sang nenek. Dimulai dari berusaha menaruh kepercayaan kepada koboi barunya Griff, yang teramat tangguh dan sangat tampan itu. Dan ketika tetangga keji berniat mencaplok peternakannya, mau tak mau Val menerima uluran bantuan Griff. Mampukah ia akhirnya membuka hatinya juga?

Secret Desires Of A Gentleman
~Laura Lee Guhrke~
[The Girl Bachelor Chronicles #3]
Gramedia Pustaka Utama
Rp. 60.000,00

Toko kue yang didambakan Maria Martingale sejak lama sudah di depan mata. Hanya ada satu hal yang menghalangi, Phillip Hawthorne, Marquess of Kayne. Pria yang sejak dulu selalu memandangnya sebelah mata hanya karena ia bukan gadis bangsawan. Tapi kali ini ia bertekad takkan mundur tanpa perlawanan.

Di mata Phillip, Maria sebenarnya sangat memikat. Namun, berhubungan dengan gadis pekerja pasti akan membawa skandal. Maka ia pun mencoba menjauhkan Maria darinya. Tapi Maria malah berkeras pindah ke rumah sebelahnya dan mempersulit usaha Phillip memendam rasa cintanya. Akankah niatnya melupakan Maria berhasil? Ataukah akhirnya ia akan memiliki keberanian untuk memilih cinta?





No comments:

Post a Comment